Korps PMII Putri (KOPRI) Sampit dan Oriflame bagi Takjil On The Road

    SAMPIT – Bulan ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, sehingga banyak sekali orang-orang yang berlomba untuk meraih kebaikan dibulan ramadan. Itulah yang dilakukan oleh Korps PMII Putri (KOPRI) Sampit dan Oriflame Sampit.

    Kegiatan yang dilaksanakan oleh KOPRI dan Oriflame yakni membagi takjil kepada masyarakan yang dilakukan pada Sabtu sore (9/6/2018).

    “Kegiatan ini kami laksanakan sebagai salah satu wujud untuk mengejar berkah di bulan ramadan, serta wujud pengabdian kami sebagai pemuda untuk menunjukan betapa pedulinya kami kepada masyarakat salah satunya dengan kegiatan pembagian takjil ini” ujar Nuraiifah Ketua KOPRI Cabang Sampit.

    Kegiatan pembagian takjil tersebut dilakukan pada persimpangan jalan Ahmad Yani dan Yos Sudarso dimana target pembagian merupakan warga sekitar dan masyarakat yang melewati jalan tersebut.

    “Sederhana tetapi semoga bisa membawa limpahan berkah dan rahmat bagi kita semua baik yang membagikan maupun yang menerima, kami ucapkan terimakasih juga kepada para donatur yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk beramal dibulan ramadan, ” tuturnya.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT