Akan Menempeleng Amien Rais, Bacaleg PDIP Sigit Wido Sawong akan Dipolisikan

4591

PALANGKA RAYA – Akun Facebook (FB) atas nama Sigit Wido Sawong seketika menjadi perhatian serius oleh beberapa pihak di Kalimantan Tengah.

Pasalnya Akun tersebut, menulis pernyataan akan menempeleng salah satu Tokoh Nasional Amien Rais.

Hal ini bermula dari status akun FB Ahev Sang Petani “Untung Amien Rais bukan org NU, klo dya NU, malu aq sbg org NU,” tulis dia.

Status tersebut dikomentari oleh Akun Sigit Wido Sawong, “Karena amien rais elektabilitas jokowi makin moncer. Amun kesini tempeleng aja ding, (Karena amien rais elektabilitas jokowi makin Moncer. Kalo kesini tempeleng saja dek), ” cuitnya.

Baca Juga:   Penggelapan Uang Anggota CU EPI Akan Dilaporkan ke Polda

Tak berselang lama Akun bernama Hang Ali menanggapi komentar Sigit Wido Sawong dinding FB yang bernada geram “Bujur wani kah menempelengnya, nyaman kuundang datang ke palangkaraya..!!! (Benar Berani tempelengnya, Kalo memang Berani biar saya undang ke Palangka Raya), ” katanya menanggapi.

Ternyata cuitan di medsos tersebut kembali di komentari Sigit Wido Sawong dengan nada menantang “Wani pak ae. Undang ja, (Berani Pak, Undang saja), ” katanya lagi.

Cuitan tersebut mendapat perhatian serius dari akun Ahmad Rubiadi yang mengaku sebagai Ketua BM PAN, “Saya sebagai Ketua Barisan Muda PAN merasa tersinggung karena tokoh pendiri Partai kami diancam. Sampai ketemu di Kantor Polisi saudaraku Sigit Wido Sawong,” tulisnya juga.

Baca Juga:   Juriansyah Hilang Saat Melaut

Wartawan Beritasampit.co.id mencoba mengkonfirmasi atas cuitan yang menjadi tanggapan serius dari beberapa kalangan politisi Kalteng ini ke Ketua Barisan Muda PAN Kalteng, Noorkhalis Ridha.

“Besok saja akan disampaikan pernyatannya secara resmi, masih dibicarakan,” katanya singkat kepada beritasampit.co.id melalui pesan Whatsapp, Minggu (10/6/2018) malam.

Dari informasi yang dihimpun beritasampit.co.id, Sigit Wido Sawong diketahui menjadi salah satu Bakal Calon legislatif dari PDI Perjuangan yang akan maju pada Pileg 2019 nanti.

(Fr/beritasampit.co.id)

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments