CRT Cendrawasih Polres Seruyan Bagi-bagi Takjil

    KUALA PEMBUANG – Crisis Response Team atau CRT Polres Seruyan yang di beri nama Cendrawasih Team menggelar pembagian takjil berbuka puasa kepada seluruh pengguna jalan yang melintas di kawasan stadion Gagah Lurus, Kota Kuala Pembuang, Sabtu (9/6/2018).

    Pembagian takjil yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Seruyan Iptu Wahyu S Budiarjo SH, dalam rangka memperingati hari jadi ke- 1 Cendrawasih Team sekaligus rangkaian HUT Bhayangkara ke- 72.

    Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting melalui Kasat Reskrim Iptu Wahyu S Budiarjo mengatakan, kegiatan yang digelar seluruh personil CRT Cendrawasih Team itu itu untuk berbagi kepada seluruh masyarakat, khususnya para pengendara yang melintasi kawasan tersebut .

    “Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar, meskipun yang kami bagikan ini tidak seberapa, semoga menjadi berkah untuk semua,” katanya, Senin (11/6/18)

    Kemudian terkait keberadaan CRT Polres Seruyan, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan segala kemampuannya dalam rangka memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat.

    Wahyu menjelaskan, CRT Polres Seruyan ini merupakan bentukan Kapolda Kalteng Brigjen Anang Revandoko. CRT Polres Seruyan merupakan regu khusus yang dibentuk guna memberantas kejahatan yang berintensitas tinggi dan kejahatan yang menggunakan senjata api di wilayah hukum Polres Seruyan.

    “Regu ini akan terus mengasah kemampuan dengan terus berlatih sehingga semakin lebih profesional dalam melaksanakan tugas di lapangan,” ujarnya.

    Ia menambahkan, dengan memperbanyak program kegiatan sosial yg diperintahkan pimpinan, harapan kami polisi khususnya CRT Polres Seruyan mendapat tempat di hati masyarakat dan semakin dipercaya serta dicintai masyarakat.

    (rdi/beritasamapit.co.id)