Demokrat Kalteng Akan Gelar Pasar Murah, Ini Lokasinya!

    PALANGKA RAYA – DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah akan menyelenggarakan pasar murah di empat lokasi di Kota Palangka Raya sebanyak 2.000 paket sembako.

    Demikian disampaikan Ketua Panitia Penyelengga Pasar Murah Punding LH Bangkan, didampingi Seketeris Edy Rustian usai rapat, di Kota Palangka Raya, Senin (11/6/2018)

    “Sebanyak 2.000 paket sembako telah disiapkan oleh Partai Demokrat Kalteng untuk disebarkan bagi warga di Kota Palangka Raya khususnya kaum duafa. Paket sembako ini hanya dijual seharga Rp50 ribu,” ungkapnya.

    Untuk lokasinya, lanjut Punding, akan dilaksanakan di empat lokasi yaitu, di Kecamatan Bukit Batu, Keluarahan Banturung, Bukit Hindu, Komplek Puntun, dan Kereng Bengkirai.

    Tujuan kegiatan tersebut, membuktikan bahwa Partai Demokrat peduli terhadap kebutuhan masyarakat menjelang hari lebaran, setidaknya dapat mengurangi beban warga di tengah naiknya sejumlah sembako.

    “Jadi ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, khususnya yang tidak mampu. Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi mereka,” ujarnya.

    Mengenai harga jual paket sembako, menurut Punding jauh di bawah harga pasar, bahkan harga distributor. Pasalnya, dalam hal ini Partai Demokrat memberikan subsidi, sehingga warga hanya menebus kupon seharga Rp 50 ribu saja. Satu kepala keluarga boleh dibatasi sebanyak dua kupon.

    (nt/beritasampit.co.id).