Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua Karang Taruna Kota Besi

    SAMPIT – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Kota Besi diilantik oleh Camat Kota Besi, Sutimin, Minggu (10/6/2018).

    Ketua Karang Taruna Koa Besi, Sarifudin, berharap kepada Ketua Karang Taruna Kalteng, Ketua Karang Taruna Kota Besi, serta Camat Kota Besi agar terus membimbing dan mendukung pihaknya untuk menjalankan tugas dengan baik.

    “Untuk ini kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Besi dan semua pihak yang sudah mendukung agar Karang Taruna terus tumbuh sesuai harapan. Kita berharap hal ini dapat membawa Karang Taruna Kecamatan Kota Besi menuju kesuksesan,” terangnya.

    Tambah Sarifudin, bahwa pihaknya akan memberikan pelayanan kepada masyarakat serta membantu dan menyukseskan program-program pemerintah yang salah satunya pemberdayaan dan menciptakan generasi muda yang tangguh dan kreatif, sebagai salah satu upaya menghindarkan generasi muda dari pengaruh kenakalan remaja, radikalisme dan narkoba.

    Sementara, Ketua Karang Taruna Kabupaten, Alang Arianto menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus Kecamatan Kota Besi. Alang juga mengajak pengurus yang baru dilantik ini untuk dapat terus bekerjasama dan membesarkan Karang Taruna.

    Sedangkan Camat Kota Besi, Sutimin dalam sambutannya menyampaikan kepada pengurus Karang Taruna Kota Besi agar jangan segan-segan berkoordinasi langsung apabila ada kendala ataupun kegiatan yang perlu di dukung.

    (raf/beritasampit.co.id)