Ini Cara Polsek Balai Raim Didik Anak untuk Cinta Agama, Nusa dan Bangsa

    SUKAMARA – Meningkatkan keimanan dan ketaqakwaan serta mendidik anak-anak dalam belajar agama Islam, Polsek Balai Riam menggelar berbagai lomba seperti lomba Adzan, Tartil Quran, praktek Salat dan hafalan surat pendek.

    Kapolsek Balai Riam, IPDA Aboukir mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72.

    “Dengan lomba ini kami berharap dapat mendidik anak-anak untuk lebih giat belajar agama supaya berguna bagi agama nusa dan bangsa,” ujar Aboukir usai kegiatan lomba yang digelar di Sekuningan Baru, Selasa (12/62018).

    Menurutnya, lomba yang digelar tersebut dibagi menjadi dua tingkatan, yaitu tingkat TPQ dan tingkat madrasah. Adapun pemenangnya, lomba Tartil Qur’an tingkat TPQ dijuarai oleh M Choirul Azam dan Tartil tingkat Madrasah juara I Aniqotul Afidah.

    “Untuk lomba hafalan surat pendek tingkat TPQ yang mendapat Juara I diraih Nabila Azahra dan untuk tingkat Madrasa juara I diraih Izza Safatul. Sedangkan untuk lomba Praktik salat tingkat TPQ Juara I diraih Awalnya Aisyah dan tingkat Madrasah yang jadi Juara I adalah Anggika Waskito,” jelas Aboukir.

    Pada lomba Adzan tingkat TPQ yang mendapat Juara I adalah M Choirul Irham sedangkan tingkat Madrasah mendapat Juara I diraih Romadoni Fikri.

    (enn/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT