Waduh, Bundaran Kok Seperti Kuburan??

808
Keterangan Foto : BAIM/BS - Terlihat pada malam hari penampakan bundaran Polres yang tidak memiliki cahaya lampu sedikit pun dan hanya terlihat karena adanya cahaya dari lampu Jalan.

SAMPIT – Satu lagi sarana dan prasarana yang ada didalam Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) terlihat tidak terurus serta terkesan sama sekali tidak dihiraukan.

Bagi masyarakat Kota Sampit tidak asing dengan salah satu bundaran yang terletak titik nol Jalan Tjilik Riwut, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Kapten Mulyono, yakni bundaran Polres.

Dimana pada beberapa waktu yang lalu bundaran tersebut nampak indah pada malam hari karena dihiasi oleh pancaran lampu yang berwarna-warni. Namun, kini keindahan bundaran tersebut telah hilang, entah apa sebab dan akibatnya.

Baca Juga:   Polres Kotim Tertibkan Preman

“Kemarin-kemarin lampu yang ada di bundaran ini menyala terang dan memperlihatkan cahaya yang indah pada malam hari, kini bundaran Polres ini terkesan kurang terawat. Padahal ini salah satu ikon yang dimiliki Kota Sampit,” ucap Edy salah satu warga Kota Sampit, Selasa (12/6/2018).

Dirinya pun menyayangkan hal demikian, dan menilai dinas yang terkait dengan tata kota terkesan tidak memperhatikan sama sekali salah satu bundaran yang terletak didalam pusat kota Sampit ini.

“Padahal kantor bupati dan kantor DPRD berada tepat di bundaran Polres itu. Terkesan pemerintah acuh tak acuh saja dan merusak nama Kota Sampit, gimana kalau ada para pendatang dari daerah lain yang melihat cahaya lampu bundaran Polres mati seperti ini,” sesal Edy yang merupakan putra asli daerah ini.

Baca Juga:   Lewat Adu Penalti Gurita Fc Menjuarai Piala Bupati Cup 2018 

(im/beritasampit.co.id).

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments