Pererat Tali Silahturahim Polres Kotim Gelar Acara Buka Puasa Bersama PWI Kotim 

    SAMPIT – Polisi Resor (Polres) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dan insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotim, memperat tali silaturrahim melalui acara buka puasa bersama, Senin (11/6/2018).

    Kegiatan yang dilaksanakan di Aquarius Botique Hotel tersebut dipimpin langsung Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel beserta jajaran, serta Ketua PWI Kotim Andri Rizky Agustian bersama seluruh wartawan.

    “Kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahim antara Polres insan pers (Wartawan). Polisi dan wartawan itu sama-sama memiliki tugas untuk menjaga situasi kamtibmas,” tutur Kapolres Kotim, AKBP Mohammad Rommel.

    Selain itu dirinya mengatakan, kegiatan itu juga merupakan dalam rangka meningkatkan hubungan serta sinegritas kepada seluruh insan media yang selama ini sudah terjaga.

    Dilain kesempatan Ketua PWI Kotim Andri Rizky Agustian mengatakan, PWI Kotim siap bekerjasama dengan Polres Kotim dalam menjaga situasi kamtibmas. Wartawan dituntut mampu menjaga keamanan daerah melalui pemberitaan.

    “Kita juga terus memberikan masukan dan saran untuk Polres Kotim, yakni melalui pemberitaan. Bisa saja berupa kritik tetapi yang membangun. Itu sejalan dengan tugas pers sebagai kontrol sosial,” kata Andri sapaan Ketua PWI.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT