Stepenson Berharap, Paslon dan Pendukung Jaga Kedamaian di Gumas

    KUALA KURUN-Debat Kandidat Paslon Bupati dan Wabup Gumas yang dilaksanakan merupakan kampanye yang difasilitasi oleh KPU Gumas, berdasarkan PKPU No 4 tahun 2017, Pasal 5 ayat 3A.

    Demikian dikatakan Ketua KPU Gumas, Stepenson dalam sambutannya pada acara pembukaan Debat Kandidat Paslon Bupati dan Wabup Gumas 2018 yang dilaksanakan di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Selasa (12/6/2018) malam.

    Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Gumas berharap, kegiatan debat tidak sekedar debat, tetapi lebih dari pada itu bagaimana masing-masing Paslon menyampaikan visi dan misi serta program-proram secara terbuka.

    “Saya juga berharap, debat ini memberikan solusi yang konstruktif, ralistis dan berkelanjutan dalam rangka mempercepat pembangunan dan peningkatan kesejahtraan masyarakat Gumas,” ucapnya seraya berharap.

    Dirinya juga berharap, kepada kepada seluruh Paslon, Tim pendukung dan masyarakat Gumas agar tetap menjaga suasana kondusif ini, tidak hanya momen Pilkada yang bertepatan pada bulan ramadan saja bahkan sampi selama-lamanya.

    “Kepada semua Paslon dan seluruh pendukung yang telah berkomitmen untuk tetap menjaga dan memelihara kedamaian dan ketertiban di bumi habangkalan penyang karuhei tatau ini,” tukasnya.

    (uga/beritasampit.co.id)