Salah Membeli Tiket, Dua Keluarga Pemudik Ini Tinggal di Rumah Singgah. Ini Kata Sekda Kotim?

477
Keterangan Foto : Put/Bs - Halikinoor bersama dua keluarga yang menginap di rumah singgah

SAMPIT – Sekretaris Daerah Kabupaten Kotawaringin (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Halikinoor melihat rumah singgah yang disediakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka, yang bertempat di belangkang Perpusatakaan Sampit.

Saat melihat rumah singgah tersebut, tenyata ada dua keluarga yang masih tinggal di rumah singgah tersebut, info yang di dapat Beritasampit.co.id mereka salah membeli tiket kapal, yang sebenarnya ingin berangkat sebelum lebaran ini malah berangkat setelah lebaran.

“Saya salah beli tiket, dan alhamdulilah rumah singgah ini masih tersedia, sampai jadwal kapal yang saya pesan berangkat,” ucap Madi salah satu pemudik, yang tinggal di rumah singgah. Rabu (13/6/2018).

Baca Juga:   Selamat Ulang Tahun SHD

Terpisah, Halikinoor mengatakan, rumah singgah ini tetap di buka, dan jika ada masyarakat atau penumpang yang ingin menginap di rumah singgah ini tetap di perbolehkan, dan rumah singgah ini gratis tanpa ada pungutan biaya.

“Rumah singgah ini tetap kita buka, walaupun tanggal 12 Juni 2018 telah berakhir, tapi jika masih ada masyarakat atau Pemudik yang ingin menginap di rumah singgah ini sampai jadwal keberangkatannya tiba kita tetap memperbolehkan mereka tinggal dan tetap di buka untuk mereka menginap” katanya.

Baca Juga:   Milad STKIP Muhammadiyah, Stand Up Comedy Mr. Gamayel Tampil

Ia berharap, rumah singgah yang disediakan ini bisa membantu para pemudik agar nyaman dengan fasilitas yang disediakan di rumah singgah ini.

(Put/Beritasampit.co.id)

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments