Ini Makna Lebaran Menurut Wabup Kobar Ahmadi Riansyah

    PANGKALAN BUN – Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah mengatakan,memaknai Hari Raya Idulfitri dengan penuh kebersamaan terasa hidup ini nikmat.

    “Karena dihari yang fitri (suci) merupakan kemenangan bagi seluruh umat Islam, yang telah berjuang selama satu bulan berpuasa menahan semua nafsunya,” kata Ahmadi Riansyah, saat dibincangi beritasampit.co.id di hari kedua Sabtu (16/6/2018) saat menggelar ‘open hous’ dirumah kediamannya dibilangan Pinang Merah Desa Pasir Panjang.

    Lanjut Ahmadi Riansyah,dari semua hikmah Idulfitri 1439 H mudah-mudahan juga hikmahnya bisa membawa pembangunan di Kabupaten Kobar lebih meningkat, situasi keamanan lebih kondusuf, tertib, aman dan damai serta masyarakatnya lebih sejahtera.

    “Sampainkan juga kepada semua teman wartawan, atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah. Kami mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin,” ungkap Ahmadi Riansyah didampingi Darmaji wartawan senior Kepala Biru Dayakpos (oneline), yang langsung foto bersama dengan berita sampit.co.id

    Ditambahkan Ahmadi, kemeriahan open house Idulfitri dirumah kediamannya,untuk tahun ini cukup meriah.Karena diwarnai nonton bareng (nobar) sepak bola piala dunia, yang memasang layar cukup besar.

    “Kepada teman-teman wartawan yang mau nonton bola, ditunggu kedatangannya yah,” ungkap Ahmadi Riansyah,sambil bersalaman dengan wartawan beritasampit. co.id.

    (Man/Beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT