Akhirnya Bundaran Polres Malam Hari Menunjukan Keindahannya

    SAMPIT – Sempat menjadi pertanyaan masyarakat Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akhirnya lampu penerangan yang berada di bundaran Polres Kotim menunjukan cahayanya pada malam hari.

    Beberapa waktu yang lalu, dimana hampir dua pekan lampu yang berada di bundaran Polres ini tidak menunjukan cahaya pada malam hari. Tak ayal pada sekitaran bundaran Polres gelap gulita layaknya kuburan.

    “Kemarin lampunya mati, padahal bundaran ini merupakan salah ikon yang pertama kali dilihat oleh para pendatang yang ke masuk Kota Sampit. Sekarang terlihat indah karena lampu penerangan jalan sudah menyala, dan di hiasi juga oleh lampu kelap-kelip yang menyala, bukan hanya itu kini moncong atas bundaran sudah dihiasi oleh lampu hias juga,” kata Deddy Bacrainnor, Senin (18/6/2018) malam.

    Dirinya berharap agar jangan sampai lampu yang menerangi bundaran tersebut tidak mengalami kerusakan apalagi sampai tidak menunjukan cahaya lagi pada malam hari, karena dapat merusak pencitraan Kota Sampit dalam penanganan tata kotanya.

    “Saya berharap tidak ada lagi pemadaman lampu seperti yang sering kali terlihat, hingga penilaian baik dari masyarakat Kotim sendiri dan pendatang tidak merusak nama pemerintah dalam menangani hal seperti ini,” harapan warga Kecamatan Baamang ini.

    Dirinya meminta lampu penerangan jalan umum (PJU) yang terletak di jalan protokol Ahmad Yani turut serta di perhatikan juga, karena di jalan tersebut banyak lampu PJU yang tidak menunjukan cahaya pada malam hari.

    “Yang paling parah dan sama sekali tidak ada cahaya yakni di depan SMAN 1 sampai SMPN 2 Sampit, sama sekali tidak ada cahaya lampu PJU yang menyala, dinas terkait maupun perwakilan harus bisa mengatasi hal tersebut,” pintanya.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT