Final, Ini Tiga Wajah Baru Anggota KPU Kotim Periode 2018-2023

1230

SAMPIT – KPU Republik Indonesia menerbitkan surat pengumuman Nomor : 588/PP.06-Pu/05/KPU/VI/2018 tentang Penetapan Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota Periode 2018-2023.

Berdasarkan lampiran surat tersebut, disebutkan 10 nama berdasarkan urutan peringkat teratas, yakni :

1. Siti Fathonah Purnaningsih SE,
2. Eka Wulandari, ST
3. Etty Silvianni, S.Pd
4. Benny Setia, SE., MM., MSM
5. Muhammad Rifqi, S.Hi., MH
6. Nurul Jannah, SE
7. Gusnaini, ST
8. Muhammad Natsir, SE
9. Juniardi, SH., M.Hum
10. Otneil, SE.

Adapun anggota KPU Kabupaten Kotawiringin Timur yang akan dilantik berdasarkan sesuai peringkat nilai teratas lima orang yakni Siti Fathonah Purnaningsih, Eka Wulandari, Etty Silvianni, Benny Setia dan Muhammad Rifqi.

Baca Juga:   Waktu, Kalajengking dan Tambang

Menyambut baik hal itu, Muhammad Rifqi mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan dari semua pihak. Dirinya tidak lupa meminta bimbingan agar dapat mengemban amanah dengan baik.

“Terimakasih, mohon dukungannya agar saya kedepan dapat lebih baik dalam mengemban amanah ini,” terangnya, (18/7/2018).

Sementara itu, anggota KPU Kotim periode 2018-2023 nampaknya didominasi kaum hawa dan tiga diantaranya merupakan wajah baru. Mereka yang baru adalah Eka Wulandari, Etty Silvianni, serta Muhammad Rifqi. Kemduian, dua diantaranya adalah wajah lama yakni Siti Fathonah Purnaningsih dan Benny Setia.

Baca Juga:   DPD PSI Mura Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPUD

Hal ini pun menjadi sejarah baru bagi KPU Kotim, sebab selain didominasi kaum perempuan, anggota KPU Kotim periode 2018-2023 juga berbagai latar belakang berbagai profesi diantaranya karyawan swasta, pegawai pemerintah, akademisi dan praktisi hukum.

Diharapkan anggota KPU Kotim yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat mengemban amanah sesuai dengan kaidah serta aturan yang berlaku.

(raf/beritasampit.co.id)