Edy-Taty Sebut Tak Perlu Janji lagi Menujang Kesejahteraan Petani, Alat Berat Sudah Siap

    PULANG PISAU – Debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau menimbulkan sesuatu hal yang sangat menarik terkait dengan pertanyaan paslon Idham-Jaya yang menanyakan persoalan solusi larangan pembakaran lahan kepada paslon Edy-Taty.

    Dikutip dari solusi paslon Idham-Jaya untuk mengatasi larangan pembakaran lahan, pihaknya akan menyediakan Satu alat berat untuk satu Desa dan pertanyaan itu pun ditujukan langsung kepada paslon Edy-Taty.

    Dikatakan Edy, beberapa tahun yang lalu Kabupaten Pulang Pisau telah menjadi salah satu wilayah lumbung padi terbesar di Kalimantan Tengah. Tentunya hal ini membuktikan bahwa larangan membakar lahan tersebut bukan merupakan halangan bagi Masyarakat untuk menjadikan Daerahnya sebagai Wilayah lumbung padi.

    “Memang alat berat sangat diperlukan dalam segi pertanian, maka dari itu selama kepemimpinan Edy-Taty yang didukung oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat telah menyalurkan bantuan Alat Berat disetiap Desa yang ada di Kabupaten Pulang Pisau,”jelas Edy, Selasa (19/6/18).

    Ditambahkan Edy, pihaknya tidak perlu berjanji terkait dengan penyedian alat berat untuk menunjang kesejahteraan petani. Sebab, alat berat tersebut sudah tersedia dan siap dibagikan.

    “Buat apa saya berjanji, puluhan alat beratnya sudah ada dan tinggal disalurkan saja dan bisa dilakukan pengecekan. Dan hal ini bukan berupa janji lagi, tetapi hal ini bukti nyata yang sudah terwujud,”tutup Edy.

    (pra/beritasampit.co.id)