Ini Jumlah Personil Polres Kotim yang Mengawal Jalannya Pilkada Serentak di Tiga Kabupaten 

    SAMPIT – Personel Polisi Resor (Polres) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan melaksanakan kegiatan dalam rangka memberikan bantuan keamanan operasi (BKO) selama pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018.

    Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel setelah apel gelar pasukan pada Rabu (20/6/2018) dihalaman Mapolres Kotim mengatakan, ia telah menyiapkan 138 orang personel dalam rangka memberikan BKO ditiga Polres wilayah hukum Polda Kalimantan Tengah.

    “Ada 138 orang personil yang sudah disediakan, mereka ini akan mengisi dibeberapa wilayah terdekat yang melaksanakan Pilkada,” kata AKBP Mohammad Rommel, Rabu (20/6/2018).

    Orang nomor satu di Polres Kotim itu menjelaskan, ini merupakan langkah antisipasi dari polri dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat sebelum dan dimulainya pesta demokrasi yang dilaksanakan secara serentak disebelas Kabupaten dan Satu Kota yang ada Kalimantan Tengah.

    “Seluruh personil akan mulai melaksanakan BKO pada 24 hingga 29 Juni 2018 2018 pada tiga daerah yang melaksanakan Pilkada, dimana personil Polres Kotim ikut serta terlibat dalam kegiatan pengamanan,” jelas polisi berpangkat dua melati di pundak itu.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT