Muslimat NU Murni Organisasi Keagamaan, Kemasyarakatan Dan Sosial, Bukan Organisasi Politik

    KASONGAN – Dewan Penasehat Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Katingan, Endang Susilawatie S Pd, M Pd menegaskan bahwa organisasi Muslimat NU tidak ada kaitannya dengan namanya organisasi politik.

    Kerena organisasi Muslimat NU ini menurutnya murni organisasi keagamaan, kemasyarakatan, dan organisasi sosial yang berasaskan islamiah al sunah waljamaah yaitu merupakan tempat wadah perjuangan yang didasari ibadah dan keikhlasan sesuai dengan isi lirik dari pada Mars muslimat NU.

    “Karena terus terang saja, saya dalam beberapa hari ini, mendengar bahwa kegiatan yang kami laksanakan karena ada yang menyampaikan bahwa ini kampanye. Nah ini tidak ada istilah kampanye tentang berpolitik, kami juga tidak menyadari bahwa tangal 20-25 Juni 2018 adalah kampanye akbar seluruh pasangan calon yang ada di kabupaten katingan,” tegas Endang Susilawatie saat menyampai sambutannya pada acara halal bi halal atau silaturahmi antara pengurus Muslimat NU Katingan, dimasjid Al -Ikhlas Kasongan, Rabu (20/6/2018).

    Oleh sebab itulah dirinya mengajak seluruh pengurus maupun masyarakat katibgan untuk sama-sama mendoakan siappun yang terpilih nanti sebagai pimpinan di Kabupaten Katingan adalah putra putri terbaik yang harus di dukung.

    “Siapapun yang memimpinnya nanti, mudah-mudahan muslimat NU selalu diperhatikan dan juga organisasi-organisasi keagamaan yang lain juga di perhatikan. Seperti beberapa tahun ini Alhamdulillah Muslimat NU dan organisasi perempuan terutama keagamaan kita selalu diperhatikan oleh pemerintah daerah Kabupaten Katingan,” pungkasnya.

    (ar/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT