Ini Pesan Bupati Sukamara di Akhir Masa Jabatannya, Seluruh Pegawai Setda di Panggil ke Ruang Kerja?

    SUKAMARA – Dihari pertama masuk kerja pada Kamis (21/6/2018) usai libur panjang lebaran, Bupati Sukamara, Ahmad Dirman mengajak seluruh pegawai yang ada di kantor Seketariat Daerah (Setda) Sukamara untuk bersilatirahmi di ruang kerjanya.

    Ahmad Dirman mengatakam bahwa hal itu dilakukan lantaran saat ini masih dalam suasana lebaran, sehingga di manfaatkan untuk saling bermaaf-maafan. “Selain bersilaturahmi karena masih dalam suasana hari raya,” kata Dirman.

    “Saya juga mengingatkan kepada ASN karena saat ini juga sedang dalam masa pilkada jadi siapapun nanti yang terpilih itu adalah bupati yang baru dan harus di patuhi,” ujar Dirman.

    Menurut Dirman, diakhir masa kepemimpinannya ini kebersamaan tetap terjalin sehingga persatuan disemua lapisan masyarakat tetap terjalin dengan baik dan semua dapat bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

    “Jalankan aktifitas dan tugas dengan baik agar masyarakat dapat terlayani dengan baik juga,” ucap Ahmad Dirman.

    Diharapkan, siapapun nantinya yang terpilih menjadi pemimpin Kabupaten Sukamara untuk lima tahun kedepan maka dapat diterima dengan baik dan semua pegawai dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

    “Saya tidak mengarahkan untuk memilih salah satu pasangan calon, tetapi berikan hak suara sesuai dengan pilihan masing-masing,” tukas Ahmad Dirman.

    (enn/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT