Masa Jabatan Pjs Bupati Katingan Suhaemi Berakhir 23 Juni Besok

    KASONGAN – Masa jabatan sebagai Penjabat sementara (Pjs) Bupati Katingan Drs Suhaemi akan berakhir pada 23 Juni 2018 besok. Maka dengan berakhirnya masa tugas sebagai Pjs bupati dirinya langsung berpamitan kepada seluruh pengawai di lingkup pemerintah daerah dan masyarakatnya.

    Selanjutnya pada tanggal 24 Juni hingga pertengahan Juli, Sakariyas akan kembali menjabat sebagai Bupati Katingan setelah masa cuti kampanye.

    Suhaemi mengaku, pada tanggal 23 Juni, akan tetap menjalankan tugas-tugasnya. Seperti memantau kampanye akbar sejumlah pasangan calon di daerahnya.

    “Masa jabatan saya sebagai Pjs Bupati Katingan akan habis pada tanggal 23 Juni 2018. Maka saya akan selesaikan masa tugas yang diberikan ini sampai hari terakhir masa jabatan saya,” terang Pjs Bupati Suhaemi, usai melakukan sidak kehadiran para pegawai diberbagai kantor lingkup pemkab katingan usai libur panjang, Kamis (21/6/2018) kemaren.

    Selain itu, dirinya sangat merasa sangat terkesan, karena bertugas di Kabupaten Katingan seperti pulang kampung. Sebab, di Katingan lah dirinya merasa bisa bertemu bersama teman-teman seperjuangannya dulu.

    “Walapun saya menyadari, saya juga manusia biasa dan banyak belajar. Apabila selama saya di tunjuk menjadi Pjs Bupati Katingan ini belum semua merasakannya maka saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” pungkasnya

    (ar/beritasampi.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT