Muchtarudin Sebut Hanya Kecurangan yang Dapat Mengalahkan Fairid-Umi

    PALANGKA RAYA – Kampanye akbar pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya nomor urut 3 Fairid Naparin dan Hj Umi Mastikah berlangsung meriah.

    Dalam kampanye paslon yang diusung oleh partai Golkar, PAN, PPP dan Demokrat tidak hanya diisi oleh artis lokal dan ibu kota. Namun, diisi oleh juru kampanye (Jurkam) dari setiap partai Pengusung.

    Wakil Ketua Kordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa dan Kalimantan DPP Golkar, Muchtarudin, menegaskan hanya kecuranganlah yang dapat mengalahkan pasangan Fairid dan Umi.

    “Untuk itu meminta agar seluruh kader dan simpatisan dapat mengawal suara paslon nomor 3 ini,”tegasnya saat diwawancarai wartawan disela acara Kampanye akbar Pasangan Fairid-Umi di stadion Sanaman Mantikei, Kota Palangka Raya, Sabtu (23/6/2018)

    Mukhtarudin juga berpesan kepada Fairid dan Umi agar menjadi pemimpin yang amanah serta siap berada di tengah-tengah masyarakat baik suka maupun duka.

    “Ini berarti, dianggap sudah siap untuk memimpin Kota Palangka Raya,”ucapnya.

    Ketua Partai Golkar Kalimantan Tengah H Ruslan saat menyampaikan orasi menegaskan, bahwa pasangan yang ingin membawa perubahan Kota Palangka Raya ini di dukung oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan pengusaha sukses di Kalteng H Abdul Rasid.

    “Sekeluarga juga mendukung calon yang tidak lain adalah keponakannya sendiri yaitu Fairid Naparin yang kini calon Wali Kota Palangka Raya periode 2018-2023,” kata Ruslan di hadapan ribuan pendukung Fairid-Umi

    Ruslan juga menyampaikan bahwa seluruh keluarga tetap memberikan dukungan dengan pasangan muda yang dipercaya mampu untuk membangun daerah setempat, sesuai kemajuan zaman.

    “Insya Allah pasangan ini menang dipemilihan wali kota pada Rabu 27 Juni 2018 nanti,” ucapnya.

    (nt/beritasampit.co.id)