Agar Pembangunan Dapat Berjalan, Masyarakat Diimbau Mendukung Program Pemerintah

    KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ((DPRD) Kabupaten Seruyan, Muhammad Aswin mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mendukung setiap program pemerintah.

    Hal itu agar pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar khususnya di wilayah Kabupaten Seruyan. Menurut Aswin, dengan adanya dukungan dari seluruh masyarakat maka kedepannya kondisi ekonomi masyarakat Seruyan semakin meningkat, sejahtera, maju dan berkembang.

    “Sejatinya, dalam memajukan dan mengembangkan daerah, kita ini perlu adanya campur tangan dari pihak masyrakat, salah satunya dengan memberikan dukungan atas program-program pemerintah. Sehingga semua program pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” rerangnya, (25/6/2018).

    Selain itu lanjut politisi Nasdem ini, tanpa adanya dukungan dari masyarakat tentunya roda pemeritahan dan juga pembangunan di daerah Kabupaten Seruyan tidak akan dapat berjalan maksimal.

    “Bayangkan yang akan mengalami kerugian adalah kita, karena kita selaku masyarakat tidak bisa menikmati pembangunan. Untuk itu program pemerintah harus kita dukung. Salah satu cara dukungan yang bisa diberikan adalah dengan kita menjaga dan merawatnya bersama-sama,” pungkasnya.

    (sti/beritasampit.co.id)