Anggota DPD RI Asal Kalteng Siap Awasi Jalannya Pilkada

    PALANGKA RAYA – Helatan Pemilihan Kepala Daerah serentak hanya tinggal menunggu hitungan hari. Untuk wilayah Kalimantan Tengah sendiri ada 10 Kabupaten dan 1 Kota yang akan menggelar agenda besar tersebut.

    Hal tersebut tentu mendapat perhatian khusus tak terkecuali dari salah seorang senator perempuan asal Kalimantan Tengah, Hj Permana Sari yang merupakan anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) RI Dapil Kalteng.

    “Momentum Pilkada ini bukan hanya untuk kepentingan pemerintah saja namun untuk hajat hidup orang banyak,” ujarnya saat diwawancarai pada Senin (25/6/2018) di Aula Eka Hapakat, komplek kantor Gubernur Kalteng.

    Dia menilai bahwa partisipasi masyarakat dalam Pilkada akan menentukan bagaimana pembangunan daerah selama 5 tahun kedepan, sehingga jangan sampai masyarakat melakukan golput pada agenda besar tersebut.

    Selain itu dia menambahkan bahwa sebagai salah seorang senator asal Kalteng tentunya juga akan melakukan pemantauan terkait jalannya persiapan Pilkada serentak tersebut.

    “Tidak hanya kami yang berasal dari Kalteng, namun seluruh anggota DPR RI juga saat Pilkada nanti akan kembali ke dapilnya masing-masing untuk melakukan koordinasi dan pemantauan agar agenda besar tersebut bisa berjalan sukses,” ucapnya.

    Dia juga berharap Pilkada tahun ini khususnya wilayah Kalimantan Tengah dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang amanah serta dapat membangun kemajuan daerahnya masing-masing.

    (apr/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT