Pilkada Seruyan Diharapkan Damai dan Aman

    KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, H. Norhasan mengharapkan pelaksanaan Pilkada serentak tanggal 27 Juni 2018 di Kabupaten Seruyan dapat berlangsung damai, aman, dan lancar.

    “Pilkada ini untuk memilih pasangan bupati dan wakil bupati Seruyan periode 2018-2023. Maka dari itu, mari kita laksanakan pesta demokrasi ini dengan sebaik-baiknya dan kita jaga tetap aman dan kondusif,” harapnya (26/6/2018).

    Politisi Golkar ini mengajak kepada seluruh masyarakat Seruyan untuk bersama-sama menyukseskan pilkada ini dengan menggunakan hak suaranya dengan baik dengan mendatangi tempat-tempat pemungutan suara (TPS) guna memberikan hak suaranya dalam rangka memilih kepala dan wakil kepala daerah Kabupaten Seruyan untuk lima tahun kedepan.

    “Untuk itu gunakan hak suaranya dengan baik dan pilih sesuai hati nurani masing-masing. Karena itu adalah hak dan kebebasan masyarakat masing-masing dalam menentukan pilihannya sendiri,” pungkasnya.

    Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Seruyan untuk turut serta berpartisipasi dalam menjaga kondisi Kabupaten Seruyan agar tetap kondusif seterusnya. Baik saat pelaksanaan hingga setelah selesai pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 ini.

    “Siapapun yang terpilih nantinya, hendaknya bisa diterima dengan rasa lapang dada. Kita hormati apapun hasilnya, karena itulah pilihan masyarakat yang harus kita junjung tinggi dan hormati,” ucapnya.

    (sti/beritasampit.co.id)