Dewan Soroti Pengelolaan Alat Berat pada Dinas Pertanian Kapuas

    KUALA KAPUAS – Alat berat milik Dinas Pertanian Kabupaten Kapuas yang ada di Desa Terusan Mulya, Terusan Karya, dan Desa Terusan Makmur menjadi sorotan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas Kunanto.

    Legislator asal Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini menyoroti tentang pengelolaannya.

    Menurut Kunanto, keberadaan alat berat tersebut apakah pengelolaannya dilakukan oleh dinas itu sendiri atau perorangan?, Untuk mengetahui langsung hal ini, ia berencana mengundang pihak Dinas Pertanian untuk rapat dengar pendapat (RDP).

    “Kami akan memanggil RDP Dinas Pertanian untuk menanyakan langsung pengelolaan alat berat itu supaya jelas dan tidak menjadi polemik di masyarakat,” ucap wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) I tersebut, Rabu (27/6/2018).

    Lanjut Ketua Komisi III DPRD Kapuas ini, dengan RDP itu diharapkan apa yang menjadi pertanyaan masyarakat kepada legislatif Dapil I bisa jelas. Sehingga tidak ada yang mengganjal bagi warga, khususnya di daerah Terusan.

    “Kita jadwalkan RDP dalam waktu dekat, ini harus kita tanggapi serius agar tidak ada permasalahan ke depan,” ucap Kunanto.

    (irfan/beritasampit.co.id)