Gubernur Kalteng Tinjau Pelaksanaan Pilkada di Palangka Raya

    PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah bersama dengan unsur legislatif dan Yudikatif serta FKPD (Forum Kordinasi Pimpinan Daerah) melakukan pemantauan dibeberapa TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang ada di kota Palangka Raya.

    Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran mengatakan bahwa pihaknya turun langsung kelapangan untuk melihat bagaimana proses Pilkada berlangsung dan melihat bagaimana perkembangannya dikalangan.

    “Disini kami bersama-sama melakukan pemantauan melihat sejauh mana proses Pilkada ini berjalan. Sampai sejauh ini saya lihat untuk Palangka Raya sendiri pelaksanaan Pilkada telah berjalan lancar,” ucapnya kepada awak media pada Rabu (27/6/2018) usai memantau TPS 05 Kelurahan Pahandut, Palangka Raya.

    Dia juga mengharapkan bahwa pelaksanaan Pilkada serentak di 10 Kabupaten yang ada di Kalteng lainnya juga berjalan dengan lancar, aman dan damai.

    Selain unsur Legislatif, Yudikatif dan FKPD hadir juga bersama Gubernur Kalteng, Ketua KPU Kalteng, H Harmain Ibrohim dan Ketua Bawaslu Kalteng, Satriadi.

    (apr/beritasampit.co.id)