Unggul Versi Real Count Tim, Paslon Fairid Umi Deklarasikan Kemenangan

    PALANGKA RAYA – Usai pelaksanaan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, berdasarkan hasil hitung cepat berdasarkan form C-1 Tim Pemenangan pasangan nomor urut 3 Fairid-Umi menggelar konferensi pers.

    Acara tersebut dilaksanakan pada Rabu (27/6/2018) Malam bertempat di gedung sekretariat Fairid-Umi Center jalan Cilik Riwut Km 1 Palangka Raya yang dihadiri oleh Calon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya nomor urut 3, Fairid Naparin dan Hj Umi Mastikah beserta Tim Pemenangan serta partai pengusung dan pendukung.

    Ketua Tim Pemenangan Fairid-Umi, Beta Syailendra mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan hitung cepat berdasarkan data dari form C-1 dan secara garis besar menyampaikan bahwa pasangan nomor urut 3 unggul sementara ini dalam Pilkada kota Palangka Raya versi Fairid-Umi Center.

    “Adapun data yang telah masuk dalam Fairid-Umi Center sudah sekitar 80 persen. Untuk total suara semua Paslon diantaranya nomor urut 1. (9063 suara), nomor urut 2 (14465suara), nomor urut 3 (47664 suara) dan nomor urut 4 (35851 suara),” ujar Beta.

    Dia menambahkan dari data tersebut pasangan Fairid-Umi unggul di tiga Kecamatan yakni Pahandut, Jekan Raya dan Bukit Batu dan hanya kalah tipis di dua Kecamatan lainnya yakni di Sebangau dan Rakumpit.

    Sementara itu calon Walikota Palangka Raya nomor urut 3 Fairid Naparin terlihat bersuka cita dengan hasil hitung cepat tersebut yang mengantarkan dirinya sementara ini unggul dalam Pilkada Kota Palangka Raya.

    “Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini bersama dengan Fairid-Umi. Saat ini kita akan menunggu hasil rapat pleno KPU dan kepada para pendukung agar dapat menjaga suasana sampai penetapan Paslon yang memenangkan Pilkada Kota Palangka Raya” ucap Fairid Naparin.

    (apr/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT