Legislator Ini Apresiasi Forkompimda Kunjungi Cabup-Cawabup Kapuas Pasca Pilkada

    KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas H Darwandie mengapresiasi forum komunikasi pimpinan daerah (Forkominda) Kabupaten Kapuas yang telah melakukan kunjungan ke rumah kediaman masing-masing pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Kapuas, pasca pelaksanaan pemilihan kepala daerah.

    Demikian disampaikannya kepada sejumlah awak media, di Kuala Kapuas, Kamis (28/6/2018).

    “Kita apresiasi kepada forkominda Kapuas yang punya inisiatif mengunjungi masing-masing paslon, dimana langsung di pimpin Pj Bupati. Ini merupakan wujud perhatian beliau-beliau kepada kedua paslon atas selama pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan damai,” ujar Darwandie.

    Ditambahkan politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, dia berharap pada akhir masa Pilkada suasan di Kabupaten Kapuas tetap aman, damai, dan kondusif.

    “Semoga Kapuas tetap aman dan damai pasca Pilkada ini. Dan usai pilkada ini, kita berharap tidak ada lagi perbedaan pandangan yang menjuris kepada gangguan persaudaraan yang sudah terjalin erat. Tetapi semuanya diharapkan tetap menyatu untuk membangun daerah tercinta ini,” ungkap Darwandie.

    Terakhir, lanjut wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) III ini, siapa pun nanti yang terpilih dapat membangun Kapuas lebih baik lagi.

    “Dan kita sebagai masyarakat dapat menerima, bersinergi membangun Kapuas,” tukas Darwandie.

    Untuk diketahui, Pj Bupati Kapuas beserta unsur forkompimda, terlebih dulu melakukan kunjungan ke tempat paslon Mawardi-Muhajirin, kemudian dilanjutkan ke Ben Brahim-HM Nafiah Ibnor.

    (irfan/beritasampit.co.id)