Patut Dicontoh, Kalah di Pilkada Paslon ini Sambangi Pemenang dan Ucapkan Selamat

    NAGA BULIK – Bertempat di kediaman H. Hendra Lesama pasangan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Sata Umani dan Kariadi beserta tim pemenangan bersilaturahmi sekaligus mengucapkan selamat kepada pasangan HeRo

    Hal ini dilakukan untuk semakin mempererat silaturahmi setelah kemarin berlaga di PILKADA Lamandau periode 2018 – 2023

    “Kunjungan ini sebagai salah satu ajang silaturahmi dan mengucapkan selamat kepada pemenang PILKADA Lamandau, “ jelas Sata Umani

    Ia menambahkan dengan Hasil Pilkada ini merupakan proses pembelajaran untuk kita saling legowo terhadap siapapun pemenang dalam Plkada.

    Sementara itu H Hendra Lesmana menyambut kedatangan pasangan Nomor 2 dan timnya dengan legowo pula. Terpantau kedua tim saling berkomunikasi dan saling bersalam-salaman.

    “ Sengan hasil Pilkada ini diharapkan calon yang gagal agar dapat ikut serta dalam pembangunan di kabupaten Lamandau kesepannya,” jelas H Hendra.

    Selain itu Hendra juga menambahkan meskipun menjadi pemenang dalam Pilkada Lamandau Tahun 2018, daerahnya tentu masih sangat perlu dukungan dari berbagai elemen masyarakat dalam pembangunan di kabupaten Lamandau supaya lebih berkembang dan maju.

    “Diharapkan semua elemen dapat ikut serta mengawasi dan membantu lancarnya pembangunan daerah,” harapnya.

    (yb/beritasampit.co.id)