Batal Geruduk Kantor KPU dan Panwaslu, Tim Aris-Habib Layangkan Surat Aksi Besok

    PALANGKA RAYA – Menyikapi temuan pelanggaran saat pemungutan suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya yang digelar pada 27 Juni 2018, Tim pemenangan Aries – Habib akan melakukan aksi unjuk rasa di Kantor KPU Palangka Raya dan Kantor Panwaslu Palangka Raya.

    Dari informasi yang dihimpun beritasampit.co.id, rencana aksi unjuk rasa akan dilaksanakan pada hari Jum’at (29/6/2018) sekira pukul 13.00 WIB, sesuai dengan surat pemberitahuan yang ditujukan ke Polres Palangka Raya, namun rencana tersebut dibatalkan.

    Kemudian Tim Pemenangan Aries – Habib kembali mengeluarkan surat pemberitahuan aksi yang akan digelar pada hari Sabtu (30/6/2018), yang ditujukan ke Polres Palangka Raya.

    Hal ini sebagaimana yang diungkapkan Sigit Wido salah satu Tim Pemenangan Aries – Habib, kepada beritasampit.co.id saat dijumpai di ruang Sekretariat Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah, Jalan RTA Milono Palangka Raya, Jum’at (29/6/2018).

    Pihak Tim Pemenangan Aries – Habib tidak memberikan alasan terkait penundaan aksi unjuk rasa tersebut, namun Sigit Wido menegaskan bahwa Aksi Unjuk rasa tetap akan dilaksanakan.

    “Kami akan tetap melakukan aksi unjuk rasa, tapi waktunya besok (sabtu), surat itu baru akan dikirim. Aksi unjuk rasa besok masih pada sasaran yang sama, KPU dan Panwas,” lanjut dia.

    (fr/beritasampit.co.id)