Tuty Dau dan Rusliansyah Ucapkan Selamat kepada Fairid Naparin

    PALANGKA RAYA – Dua Pasangan Calon Wali Kita dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Tuty Dau-Rahmadi, dan H Rusliansyah-Rogas Usup mendatangi kediaman Calon Wali Kota Palangka Raya Nomor Urut 3 Fairid Naparin, Jalan G Obos Palangka Raya, Jumat (29/6/2018) sore. Kedatangan dua paslon itu guna bersilaturahmi.

    Pasangan Tudi Dau dan Rahmadi terlebih dahulu mendatangi kediaman Fairid Naparin. Setelah itu pasangan H Rusliansyah dan Rogas Usup.

    Calon Wali Kota Kota Palangka Raya Nomor urut 1, Tuty Dau menyampaikan dirinya sudah mengahargai proses demokrasi Pilkada Kota Palangka Raya. Dengan pengalaman berpolitik cukup panjang sehingga hanya ingi menyejukan masyarakat dan tim.

    “Kalau sudah seperti itu kita harus memberikan kesejukan kepada masyarakat bahwa kita menerima proses itu,” ucapnya.

    Ditambahkan Rahmadi, ia mengaku ingin menitipkan program kerja yang telah mereka susun. “Kami titipkan program kerja yang tentunya kami susun berasal dari aspirasi masyarakat,” ujarnya.

    Sementara itu, Pasangan Calon nomor urut 2 Rusliansyah menyampaikan selamat kepada pasangan Nomor urut 3 Fairid Naparin dan Hj Umi Mastikah yang telah memperoleh hasil yang luar biasa di Pilkada Kota Palangka Raya yang baru dilaksanakan.

    “Sesuai dengan prinsip pertarungan ada yang menang dan ada yang kalah. Sehingga kita legowo untuk menerima kekalahan dan kemenangan paslon nomor 3. Kita tidak ikut untuk melakukan protes dan berdemo-demo kecuali keputusan dua penyelenggara Panwaslu dan KPU,” ujarnya.

    “Kami siap mendukung semua proses yang ada, jika diperlukan pemikiran siap untuk memberikan pemikiran,” tambah Rogas.

    (nt/beritasampit.co.id)