Kagum!! Kapolres Kotim Turun Tangan Langsung Bantu Korban Kecelakaan.

    SAMPIT – Pada saat Kapolres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) melintasi Bundaran Polres, tidak didug terjadi kecelakaan antara kendaraan sepeda motor roda dua dan kendaraan roda empat, melihat kejadian itu Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel langsung singgap turun mobil untuk membantu.

    “Tadi waktu saya mau melintas dan menuju arah ke Taman Makam Pahlawan Batarung, terjadi kecelakaan dan korbannya seorang bapak-bapak,” ucapnya Mohammad Rommel, Minggu (1/7/2018).

    Dengan singgapanya melihat korban yang mengalami luka dirinya langsung membawa kerumah sakit Murjani Sampit untuk ditangani tim medis.

    “Beliau mengalami luka di bagian wajah dan saat ini beliau posisinya di rumah sakit, kita berdoa saja semoga beliau tidak apa-apa dan sehat,” harap polisi berpangkat AKBP ini.

    Terpisah, masyarakat yang melihat kejadian tersebut merasa bangga dan merasa senang, karena sigapnya seorang Kapolres untuk membantu masyarakat yang kesusahan.

    “Iya kapolres nya sigap sekali dan langsung menolong bapak tersebut, terimakasih Kapolres Kotim,” ucap Pandu salah satu warga yang melihat Kapolres membantu korban kecelakaan tersebut.

    (Put/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT