Ketua DPRD Seruyan Berikan Apresiasi Atas Pengamanan Pilkada

    KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, H. Ahmad Ruswandi memberikan apresiasi terhadap pengamanan Pilkada serentak di Kabupaten Seruyan yang dilakukan pihak TNI – Polri dan pihak terkait lainnya.

    Hal ini dikatakan Ketua DPRD Seruyan H. Ahmad Ruswandi kepada wartawan, Kamis (29/6) kemarin. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh aparat yang melakukan pengamanan Pilkada, baik TNI, Polri, Satpol PP, Hansip dan seluruh masyarakat Seruyan.

    Dimana pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Seruyan telah dilaksanakan dengan baik dan sukses hingga pelaksanaan pemungutan suara pada tanggal 27 Juni 2018 kemarin. Selain itu pada hari pencoblosan kemarin telah berjalan dengan baik lancar, aman dan konsuaif.

    Hal ini tidak terlepas dari pengamanan yang dilakukan pihak aparat keamanan, katanya. Menurutnya, masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara situasi daerah yang kondusif.

    Sehingga pelaksanaan pilkada di Kabupaten Seruyan telah berjalan dengan baik, lancar, aman dan kondusif. Ketua DPRD yang biasa disapa H. Iwan ini juga mengimbau dan berharap, agar situasi seperti ini tetap terus terjaga dan terpelihara seterusnya hingga pelantikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan terpilih.

    “Mari kita kawal tahapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Seruyan ini tetap terjaga dan terpelihara dengan aman dan kondusif hingga pelantikan nanti. Selain itu juga dihimbau agar pasangan calon yang yang terpilih bisa didukung semua pihak, karena itulah pilihan masyarakat. Dan kita berharap agar Kabupaten Seruyan bisa terus maju dan berkembang serta kesejahteraan masyarakat meningkat,” pungkasnya.

    (sti/beritasampit.co.id)