Dikunjungi Kapolres Kotim, Pemred Berita Sampit : Ini Sebuah Kehormatan

    SAMPIT – Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online Berita Sampit Abdul Hafid SPi mengaku senang atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan secara langsung Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Mohammad Rommel SIK dan jajarannya.

    Demikian disampaikannya usai menerima kunjungan, bertempat di kantor Berita Sampit, Jalan Wengga Jaya Agung, Selasa (3/7/2018).

    “Ini merupakan sebuah kehormatan sekali, sejak 4 tahun berjalan baru kali ini kantor Berita Sampit di kunjungi langsung oleh Kapolres Kotim,” ucap Abdul Hafid.

    Terpisah, Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel mengatakan, sebuah kehormatan saat diterima oleh managemen Berita Sampit.

    “Saya merasa senang dan bangga saat diterima berkunjung di Kantor Berita Sampit, dan bisa menjadi keluarga di Berita Sampit. Pimpinan Beritas Sampit merupakan teman lama saya waktu saya bertugas di Sampit,” ucap Rommel.

    Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa dirinya akan membuat terobasan baru untuk mendidik anggota mereka agar bisa menulis berita dan bisa berkomunikasi dengan masyarakat.

    “Kami akan membuat trobosan baru dan kami akan menitipkan ke Kantor Beritasampit satu atau dua orang anggota untuk diberikan bimbingan dan untuk membantu perkembangan polisi di Polres Kotim,” tuturnya

    (put/beritasampit.co.id)