Nasabah Pokoknya ‘Raja’, PD BPR Marunting Sejahtera Dibuka di Kecamatan Kolam

    PANGKALAN BUN Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Marunting Sejahtera, salah satu perusahaan milik Pemkab Kobar yang kini sedang naik daun, banyak diminati masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), kini telah membuka gedung kantor kas pelayanan di Desa Riam Durian Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam).

    “Peresmiannya kemarin Senin oleh Ibu Bupati yang juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kobar, bersama unsur pimpinan daerah kecamatan Kolam.Alhamdullilah peresmian berjalan lancar dan sukses,” kata H Subandi SE Direktur umum PD BPR Marunting Sejahtera, saat di konfirmasi beritasampit.co.id. Selasa (3/7/2018).

    Menurut Subandi, dalam rangka misi dan visi pendirian BPR oleh Pemerintah Kabupaten Kobar (Pemkab) yang sejak berdiri sampai sekarang banyak peminatnya dari masyarakat, tentunya PD BPR ini sebagai Bank milik masyarakat Kotawaringin Barat.

    “Maka setelah membuka kantor kas pelayanan di Kecamatan Pangkalan Banteng, juga kantor kas pelayanan PD BPR Marunting Sejahtera di Kecamatan Kotawaringin Lama, siap melayani masyarakat sebagai pemiliknya juga,” ujar Subandi.

    Kalau bicara masalah pelayanan, lanjut Subandi pokoknya semua nasabah adalah ‘Raja’, seluruh staf, karyawan dan pimpinan siap melayani dengan ramah dan penuh senyum.

    “Bagi calon nasabah baru, semua pelayanan dipermudah tidak bertele-tele. Semua tabungan dijamin Lembaga Penjamin simpanan dan di asuransikan, serta pinjaman/kredit dengan bunga murah, syarat ringan serta proses cepat,” pungkasnya.

    (Man/Beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT