Polres Seruyan Adakan Lomba Menembak

    KUALA PEMBUANG – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72, 1 Juli 2018, Polres Seruyan menggelar berbagai lomba dan pertandingan olahraga, Sabtu (3/7/18) pagi, di ikuti personel Polres setempat.

    Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting mengatakan dalam sambutan singkatnya, berbagai lomba dan pertandingan yang diadakan Polres Seruyan antara lain, lomba menembak dan tenis meja.

    “Kita (Polres Seruyan) dalam rangka memeriahkan Hari Bhayankara ke 72, menggelar lomba menembak jenis senjata Pakal HS dan Tenis Meja,” katanya.

    Perwira menengah Polisi ini menjelaskan lomba menembak ini merupakan juga untuk melatih personel dalam menembak, karena sekarang pelaku-pelaku kriminal juga mempunyai senjata bahkan ada pelaku yang mempunyai senjata yang lebih besar.

    “Oleh kerena itu, lomba menembak ini selain untuk meriahkan HUT Bhayangkara ke 72, melainkan juga sebagai latihan untuk menjaga keamanan dari pelaku kriminal,” kata Kapolres.

    Kemudian untuk lomba Tenis Meja sebagai bentuk lomba olahraga, diharapkan anggota lebih giat melaksanakan olahraga supaya tidak terpengaruh narkoba.

    (Rdi/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT