Ketum Partai Hanura OSO : KPU jangan Macam-Macam!

    JAKARTA – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Oedang (OSO) ingatkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) agar netral bersikap dan jangan macam-macam ganggu partai ini.

    “Bahaya jika KPU tidak netral,” kata OSO di depan Rapat Terbatas DPP dan DPD Partai Hanura di rumah pribadi OSO, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

    Di depan peserta rapat, OSO mengingatkan semua yang hadir harus siap akan ada gangguan dari pihak lain karena partai ini dari Pilkada kemarin peringkat dua.

    “Akan banyak pihak lain akan mengganggu kita, entah itu yang kalah ataupun lawan yang menang. Kita harus bersikap tegas yaitu lawan!” ujar OSO
    dengan suara Bariton dan diiringi teriakan bergema semangat peserta, lawan!

    Lanjutnya, banyak partaiain cemburu dengan mau kecilkan partai ini, makanya semua kader harus solid.

    “Banyak yang menilai Hanura ini tidak ada apa-apanya. Tapi semua ditepis dengan hasil pilkada kita peringkat dua. Ini liar biasa,” ujarnya.

    Ikrar Dukung Sampai Mati

    Selesai pidato OSO ingin ketegasan para DPD I tentang komitmen mereka pada partai.

    Satu per satu DPD pun berikrar dengan berdiri dan intinya seluruh 34 DPD menyatakan sampai mati memenangkan Partai Hanura dengan Ketum OSO dan Sekjen Heri L Siregar.

    Menurut OSO ketegasan kader itu harus ada dengan komitmen memajukan partai.

    “Kalian semua kader Hanura resmi jadi harus berani dan tegas majukan partai ini,” ujarnya.

    OSO pun minta kepada DPD yang memenangkan gubernur pada pilkada kemsrin untuk berdiri di depan peserta.

    Para ketua DPD itu pun saat berdiri berbaris ada 11 orang berfoto sama OSO dan dia berucap, “Mereka ini luar biasa dan pahlawan partai yang punya kekuatan untuk menangkan gubernur di daerahnya.”

    (Jan/Beritasampit.co.id)