Kontra Persegres, Ujian Pertama Dadang Apridianto di Kalteng Putra

    PALANGKA RAYA – Pertandingan Pekan ke-6 Liga 2 Indonesia Baru antara Kalteng Putra melawan Persegres FC di Stadion Tuah Pahoe, Jalan Tjilik Riwut KM5, Kota Palangka Raya, Rabu (4/7/2018).

    Melawan Persegres FC akan menjadi pembuktian kemampuan Dadang Apridianto bermain bersama Kalteng Putra di Liga 2 Indonesia Baru. Hal ini ditegaskan Assisten Manager Bambang Sumantri saat Pre Match Press Conference (PMPC) di Aula Dinas Sosial.

    “Untuk pertandingan Besok, Dadang sudah bisa kita turunkan bersama Tim inti,”tegasnya.

    Dadang sendiri diplotkan untuk menjadi gelandang tengah. Posisi Dadang cukup menentukan tim Kalteng Putra dalam menjamu tamunya sore ini. Setidaknya performa Dadang akan membantu pemain depan Kalteng Putra dalam meraih poin penuh.

    Bergabungnya mantan pemain Bayuwangi tersebut tentunya akan menjadi spirit baru bagi Kalteng Putra.

    Terkait Kesiapan Pemain Kalteng Putra sendiri, lanjut Bambang, konsidi para pemain sedang fit dan tidak ada yang cidera dan siap main untuk pertandingan besok.

    “Para pemain sudah siap dan keadaan fisik sudah siap. Kita juga sudah melakukan pembenahan Tim sehingga besok dapat memenangkan pertandingan, Tiga Poin harga mati,”ucapnya. (nt/beritasampit.co.id)

    EDITOR: AKHIRUDDIN