Diikuti Peserta se Kalteng, Rakor Teknis Bidang Informatika Dibuka

    SAMPIT – Sekretaris Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinoor membuka secara kegiatan rapat koordinasi teknis bidang komunikasi dan informatika se Kalimantan Tengah (Kalteng), yang di selenggarakan selama 2 hari, yang bertempat di aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kotim.

    “Pada hari ini kita akan memulai rapat koordinasi se kalteng dengan tema Kominfo Sebagai Pusat Gravitasi baru Menuju Kalteng Berkah, mudah-mudahan acara ini berjalan dengan lancar sebgai mana mestinya,” ucap Halikinoor, Kamis (5/7/2018).

    Tidak hanya itu saja Sekda Kotim juga meapresiasi dan berterimakasih kepada panitia yang telah membantu dan menyelenggarakan kegiatan rapat koordinasi ini.

    “Terimakasih kepada semua panitia yang telah bekerja dalam rakor ini dan semoga diberikan kekuatan dan kemampuan untuk melaksanakan tugas pembangunan daerah dan pelayanan publik” tambahnya.

    Halikinoor berharap, pada kegiatan rakor ini peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan seksama, agar paparan dan informasi bisa diterima oleh para peserta kegiatan tersebut.

    (put/beritasampit.co.id)