Kotim Dikunjungi Tim Jelajah Sepeda Nusantara, Begini Kata Kadispora

    SAMPIT – Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) mendapatkan sebuah kehormatan bisa melepas secara resmi tim sepeda jelajah Nusantara Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), yang bertempat di stadion 29 November.

    “Alhamdulilah sebuah kebanggaan bagi kita, karena tim jelajah Sepeda Nusantara bisa menyempatkan diri ke Sampit, dan hari ini juga kita melepas mereka untuk melanjutkan perjalanan,” ucap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotim Nazmi Fuadi, Kamis (5/7/2018).

    Nazmi Fuadi berharap, dengan adanya tim jelajah Sepeda Nusantara datang ke Kotim, bisa membuat dan membangkitkan tim sepeda yang ada di Kotim, serta membangkitkan semangat para masyarakat untuk berolahraga.

    “Kita berharap dengan adanya tim jelajah yang datang ke Sampit bisa memotivasi para tim sepeda yang ada di Kotim,” ungkapnya.

    Terpisah, Ketua Rombongan Tim Jelajah sepeda Nusantara, Imam Gunawan mengatakan, setelah dari Kabupaten Kotim mereka akan bertolak ke Kabupaten Katingan dan berakhir di Bali.

    “Kita star dari perbatasan Indonesia- Malaysia, dan berakhir di Bali, kurang lebih 7.000 Km dari star sampai Finis,” ucapnya.

    Imam Gunawan juga berterimakasih bisa di terima di Kabupaten Kotim, dan bisa di terima baik oleh kalangan masyarakat.

    “Kami mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat dan Pemeritah Kabupaten Kotim yang menyambut kami dengan baik dan kami meresa senang dengan masyarakat Kotim, semoga kami tahun depan bisa berkunjung kembali,” akhirnya

    (put/beratasampit.co.id)