Terpilih Sakariyas sebagai Bupati Katingan, Ketua DPRD Katingan Berharap ini ?

    KASONGAN Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Katingan, Ignatius Mantir Ledie Nusa menyampaikan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak terkait maupun masyarakat yang telah membantu pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Katingan sampai saat ini masih aman, kondusif dan damai.

    “Sampai dengan hasil rekapitulasi, penetapan dan pengumuman hasil perolehan suara kelima Paslon tingkat Kabupaten oleh KPU Katingan ini. Dan hasilnya Paslon Sakariyas – Sunardi yang memuncaki prolehan suara pemilih sebanyak (19.998). Untuk saat ini, saya lihat masih aman dan lancar,” terang Ketua DPRD Katingan, Ignatius Mantir Ledie Nusa, Kamis (5/7/2018) kemaren di kantor Dewan setempat.

    Hal ini menurutnya, berkat dukungan dari semua pihak baik itu kepolisian, KPU, Panwas, Pemerintah daerah dan tentunya masyarakat Katingan serta pihak terkait lainnya. Sehingga semuanya itu dapat diantisipasi, dengan tidak adanya tingkat kecurangan yang tidak diharapkan.

    “Mudah-mudahan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Katingan ini menjadi contoh untuk Kabupaten lainnya dan Kalimantan Tengah pada umumnya. Saya juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada pihak keamanan yang begitu antusian untuk melakukan pengamanan baik dalam pelaksanaan Pilkada kemaren sampai dengan hari ini kelihatanya selalu siap,” katanya.

    Selain itu, Ketua DPRD Katingan ini berharap, dengan terpilihnya bupati dan wakil bupati katingan yang baru ini agar bisa selalu mengayomi seluruh masyarakat katingan. Begitu juga saat ini bahwa katingan banyak ketinggaln dari segi infrastruktur jalan dan jembatan baik itu dibagian utara dan selatan seperti jalan ke arah Pegatan-Mendawai maupun daerah lainnya.

    “Mudah-mudah semua itu bisa terwujud semuanya. Itu yang saya harapkan,” pungkasnya.

    (ar/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT