Ditinggal Pergi Jemput Istri, Rumah Heroyanto Hangus Jadi Arang

    SAMPIT- Kebakaran yang terjadi pada hari Minggu (08/7/2018) Pukul 06.30 pagi kmaren, di Desa Pemantang, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menghanguskan 1 rumah milik Heroyanto (42)

    Warga sekitar Tarang (55) warga yang menyaksikan kebakaran tersebut menyampaikan bahwa api tiba-tiba muncul dan masyarakat sudah pada ramai memadamkan api yang membakar rumah Heroyanto yang diduga kosong tersebut.

    “Saya kebetulan lewat terus saya melihat api sudah besar kemudian saya berbondong – bondong dengan warga sekitar untuk memadamkan api dengan alat seadanya,” ucap Tarang.

    Dari keterangan Tarang, bangunan yang terbakar adalah 1 buah rumah dengan ukuaran 8 Meter X 16 Meter dengan Kontruksi bangunan, dinding kayu atap Multiroof dan lantai papan yang di tinggali 4 orang korban.

    Utungnya tidak ada korban jiwa disaat kejadian ini karena si pemilik rumah Heroyanto sedang menjemput istrinya di Desa Tumbang Payang Kecamatan Bukit Santuai pada Hari Sabtu (07/07/2018) dan rencana kembali pulang pada hari minggu (08/07/2018).

    Masih belum dapat di pastikan kenapa penyebab kebakaran karena masih dalam penyidikan namun kerugian material yang dialami korban sekitar kurang lebih ditaksir Rp 400 juta.

    (fly/beritasampit.co.id)