Rumah Terbakar Disaat Jemput Isteri

    SAMPIT- Kebakaran yang terjadi di Desa Pemantang, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada, Minggu (8/7/2018) lalu telah menghanguskan satu buah rumah milik Heroyanto (42).

    Disaat kejadian, pemilik rumah sedang tidak berada di rumah, lantaran menjemput isterinya di Desa Tumbang Payang, Kecamatan Bukit Santuai.

    Menurut saksi bernama Tarang, musibah kebakaran itu terjadi secara tiba-tiba.

    “Saya kebetulan lewat terus saya melihat api sudah besar kemudian saya berbondong – bondong dengan warga sekitar untuk memadamkan api dengan alat seadanya,” ucapnya.

    Lanjutnya Tarang, satu bangunan yang terbakar ini adalah satu buah rumah dengan ukuaran 8 X 16 Meter dengan kontruksi bangunan, dinding kayu atap multiroof dan lantai papan yang di tinggali empat orang korban.

    Utungnya, kata dia, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa karena si pemilik rumah Heroyanto sedang menjemput istrinya sejak, Sabtu (7/7/2018) lalu. Dan rencana kembali pulang pada hari Minggu (8/7/2018).

    Terkait penyebab kebakaran, masih belum dapat dipastikan karena masih dalam penyidikan. Namun untuk kerugian materialnya kurang lebih di taksir Rp.400.000.000.

    (fly/beritasampit.co.id)