Apapun Nama Cawapres dari PDIP Menunggu Putusan Megawati

    JAKARTA – Meski Jokowi sudah mengantongi 10 nama cawapres untuk pilpres 2019 mendatang, namun Ketua DPP PDIP Eriko Sutardoga mengaku belum tahu nama-nama cawapres tersebut. Kalau pun harus disebut, PDIP menunggu keputusan Ketum PDIP Megawati.

    “Saya tidak tahu tentang siapa-siapa dari 10 nama cawapres yang dikantongi oleh Pak Jokowi itu. Kalau pun dibocorkan, nanti tidak menarik. Jadi, PDIP menunggu keputusan Ibu Megawati,” kata Eriko di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (10/7/2018).

    Karena itu dia meminta masyarakat menunggu sampai menjelang pendaftaran capres-cawapres ke KPU tanggal 10 Agustus mendatang.

    “Tunggu saja sampai menjelang pendaftaran capres-cawapres ke KPU tanggal 10 Agustus mendatang. Pasti ada kejutan. Kalau sekarang diumumkan, kan tidak akan ada kejutan,” ujarnya.

    Sebelumnya beredar nama-nama dari parpol antara lain: Airlangga Hartarto, A. Muhaimin Iskandar, dan Romahurmuziy. Sedangkan dari luar parpol antara lain: Mahfud MD, Sri Mulyani, Moeldoko, Chairul Tanjung (CT) TGB Zainul Majdi, Gatot Nurmantyo, Anies Baswedan, KH. Ma’ruf Amin, KH Said Aqil Siroj dan lain-lain.

    (jan/Beritasampit.co.id)