Resmi Mendaftar ke KPU, Abdul Hafid dari Kalteng Menuju DPD RI

1513

PALANGKA RAYA – Keseriusan Abdul Hafid mencalonkan diri sebagai perwakilan anak muda menuju Senator bukan hanya hisapan jempolan semata, buktinya hari ini Selasa (09/07/18) memantapkan langkahnya dengan secara resmi mendaftarkan diri sebagai salah satu Bakal Calon anggota DPD RI tahun 2019 Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah.

Dihari kedua pendaftaran tepatnya pukul 13.10 Wib di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah, Abdul Hafid menyerahkan berkas perlengkapan yang telah dinyatakan KPU beberapa waktu yang lalu telah memenuhi syarat (MS).

“Ini adalah Ikhtiar (usaha) dan langkah awal, tentu dukungan dan amanah kawan-kawan yang telah mendorong saya maju sebagai bakal Calon DPD RI modal awal hingga sampai ketahap ini,” ujar Abdul Hafid usai mendaftarkan diri di KPU.

Baca Juga:   Jelang Linus Tingkat Nasional, Kalteng Akan Gelar Linus Futsal Kalteng

Abdul Hafid yang saat ini menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kalimantan Tengah, telah membuktikan keseriusannya dari tahap pengumpulan dukungan terbanyak, verifikasi Faktual dinyatakan lolos hingga mendaftarkan diri.

“Sekarang kita tinggal menunggu tahapan selanjutnya yaitu verifikasi berkas, lalu perbaikan dan terakhir penetapan calon oleh KPU, Do’a kan saja agar lancar semua” sambil tersenyum lanjutnya.

Kehadiran Hafid panggilan akrabnya maju sebagai salah satu kontestan pemilu 2019 memberi warna tersendiri, bahkan isu Membangun Desa yang selalu di munculkan di publik kini semakin menjadi pembicaraan yang hangat.

Baca Juga:   Pasar Ramadan Bisa Dijadikan Wisata Kuliner

“Salah satu yang menjadi pembicaraan dan keluhan kawan-kawan di daerah adalah tentang Desa, untuk menjawab itu maka salah poin visi kita adalah Mewujudkan pemberdayaan pembangunan perdesaan yang terintegrasi di Kalimantan Tengah untuk Indonesia yang lebih baik,” tutupnya.

(Maulana.Kawit/Beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments