HUT Bhayangkara ke-72, Polres Kobar Akan Lakukan Perubahan

67
Kapilres dan Wakapolres Kobar, usai acara HUT Bayangkhara Ke 72 foto bersama (selvi) dengan para wartswan.

PANGKALAN BUN – Kepolisian Resort Kabupaten Kotawaringin Barat saat ini tengah melakukan perubahan, sehingga keberadaannya memberikan arti bagi masyarakat.

Hal itu dikatakan Kapolres Kobar AKBP Arie Sandi ZS,SIK,MSI, usai melakukan upacara dan syukuran memperingati HUT Bhayangkara ke 72, Rabu (11/7).

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, sesuai Amanah Presiden Jokowidodo dan atas perintah pimpinan kami maka kami Polres Kobar melakukan perubahan baik internal maupun eksternal,”. Kata Kapolres Kobar.

Dimana perubahan itu kata Kapolres dalam meningkatkan pelayanan kepada yakni personil Polres Kobar harus merubah perilaku, tutur kata, perbuatan dan pekerjaan dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:   Sebelum Doa Bersama, Warga Teluk Dalam Berdzikir Kelilingi Lokasi Kebakaran

” Kami pun akan merubah dalam hal penegakan hukum yang lebih transparan, sehingga keberadaan kami secara keseluruhan berdampak positif atau pun memberikan arti yang bermanfaat bagi masyarakat, karena inilah bentuk pengabdian dan berkarya kami kepada negara dan masyarakat,”. Ujar Kapolres Kobar didampingi Wakapolres Kobar Kompol Rochman Yongky.

Kapolres pun menambahkan hingga saat jajaran Polres sudah maksimal memberikan pelayanan maupun mengungkap kasus meski di akui masih ada kekurangan namun tetap berkomitmen akan memberikan yang lebih baik lagi.

“Ada beberapa hal yang menjadi pekerjaan rumah terbesar bagi kami adalah masalah perkara yang konpensional yang harus di kejar terus seperti masalah sengketa tanah, tetapi sesuai program kami dalam pelayanan harus Protunis, Proaktif, Tuntas dan Humanis sehingga kami tetap optimis dalam memyelesaikan setiap perkara, “. Imbuh Kapolres.

Baca Juga:   Supian Hadi Pimpin Apel Gabungan Hari Pertama Kerja

Dalam kesempatan itu juga kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat yang selama ini selalu mendukung keberadaan Polres Kobar dalam hal mewujudkan kamtibmas.

” Dalam upaya mewujudkan kamtibmas kami pun menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat sehingga di Kobar ini begitu nampak keharmonisan, ini hal yang paling penting dalam menjaga kamtibmas,”. Beber Kapolres Kobar.

(man/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments