Icon Jelawat jadi Pilihan Tempat Hut Bhayangkara Ke-72

293

SAMPIT – Satuan Polres Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar Upacara dan Syukuran Hut Bhayangkara yang ke-72 dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Promote Polri Siap Mengamankan Kambitmas di tahun 2018 dan 2019”, bertempat di icon Jelawat Sampit.

“Kita hari ini menggelar upacara hut bhayangkara dan syukuran bersama dengan TNI Polri, Satpol PP, KSOP, Batamad, Damkar,” ucap Kapolres AKBP Mohammad Rommel, Rabu (11/7/2018)

AKBP Mohammad Rommel mengatakan, pihaknya menggelar upacara di icon Jelawat Sampit karena bertujuan untuk mempromosikan icon jelawat dan pihaknya juga ingin mengajak masyarakat bersama-sama untuk mengikuti acara tersebut.

Baca Juga:   SMK Muhammadiyah Sampit Lepas Siswa Ikuti Praktek Kerja Industri

“Kita upacara di sini agar masyarakat luar daerah maupun masyarakat Kotim sendiri tertarik dan sekaligus kami mempromosikan icon jelawat ke masyarakat luas,” tambahnya.

Tidak hanya acara syukuran dan upacara saja, kegiatan itu juga diisi dengan berbagai penampilan dari polisi cilik dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS).

“Saya berharap masyarakat dan peserta upacara bisa terhibur dengan adanya hiburan yang disediakan oleh satlantas polres Kotim,” akhirnya.

(Put/Beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments