Kalteng Putra Menang, PSS Sleman Turun Peringkat ke-3

    PALANGKA RAYA – Perebutan posisi puncak Klasemen sementara Liga 2 Indonesia Baru wilayah Timur sangat menegangkan. Tetutama Saat pertandingan pekan ke-7 antara Kalteng Putra melawan PSS Sleman di Stadion Tuah Pahoe, Selasa (10/7/2018) sore.

    Pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Kalteng Putra dengan kemenangan tipis 1-0 yang dilesatkan melalui tendangan penalti oleh sang Kapten Taufik Kasrun di menit 49′.

    Dengan hasil ini membuat PSS Sleman turun peringkat menjadi posisi ke-3 setalah Madura United memang 1-0 dengan Persegres Gresik, dan Blitar United mencuri 3 poin dari Persiwa wamena.

    Assisten Pelatih Kalteng Putra Bambang Sumantri, pertandingan sore ini sangat prestis dan menghibur sekali karena persaingan di papan atas sangat ketat. sehingga kita tetap bertahan untuk ikut bersaing dalam perebutan puncak klasemen.

    “Kita mulai fokus pada laga kedepan melawan Blitar United. Dan tetap akan ada evaluasi disetiap pertandingan dan itu menjadikan kami selalu berbenah,” ungkap Bambang.

    Sementara, Pelatig PSS Sleman, Seta Nurdiyantara sebelumnya sudah menyampaikan saat Pre Match Press Conference (PMPC) kemarin bahwa faktor cuaca akan mempengaruhi para pemain. Ditambah saat pertandingan banyak pelanggaran yang tercipta sehingga anak asuhannyantidak dapat berkonsentrasi.

    “Dengan pertandingan hari ini tim kita banyak belajar menghadapi kondisi tandang seperti tadi, yang jelas para pemain harus fokus pada pertandingan berikutnya,” tegasnya.

    (nt/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT