Legislator Ini Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Hipnotis di Sampit

201
Ketua Komisi I DPRD Kotim, Handoyo J Wibowo.

SAMPIT- Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Handoyo J Wibowo, meminta Polres Kotim segera menangkap pelaku hipnotis, yang mana sudah memakan korban pada, Rabu (11/7/2018), di kawasan komplek Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit.

Menurutnya, kasus seperti ini harus segera diselesaikan karena bisa memakan banyak korban lainnya apabila pelaku tidak segera ditangkap.

“Kami harap pihak kepolisian, khususnya polsek yang menangani kasus ini secepatnya bisa berhasil mebangkap pelaku, apalagi korban sudah menderita kerugian sampai puluhan juta,” ungkap Handoyo.

Baca Juga:   PBS Diminta Rutin Laporkan Tenaga Kerja Baru

Legislator Partai Demokrat ini juga menjelaskan, kasus hipnotis yang mana disebut-sebut pelaku menggunakan ilmu gendam ini, sangat berbahaya apabila masih berkeliaran di sampit ini.

“Kita patut waspada, bisa saja mereka atau pelaku ini ada komplotannya, ini harus segera di tuntaskan oleh yang berwajib,” timpalnya.

Handoyo juga mengimbau agar warga nasyarakat lebih waspada serta hati- hati saat akan bepergian maupun menerima tamu dikediamannya masing-masing.

“Kejahatan tidak mengenal tempat, jadi kita harapkan warga mmasyarakat Kotim ini pada umumnya untuk terus waspada,” tutupnya.

Baca Juga:   DPRD Dorong Percepatan Persiapan Kabupaten Kotara

(drm/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments