Perindo Kotim, Partai Pertama Ajukan Berkas Bakal Caleg Pemilu 2019

388
Saat Rombongan partai Perindo Kotim berfoto bersama dengan berkas bakal Caleg yang siap diajukan ke Kantor KPU Kotim

SAMPIT – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) secara resmi menyerahkan pengajuan bakal Calon Legislatif (Caleg) yang akan bertarung di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 tahun depan.

M. Rifki Nasrullah Komisioner KPU Kotim saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa saat ini memang telah berlangsung tahapan penerimaan bakal Caleg.

Sesuai jadwal yang ditetapkan KPU RI, menurtnya, pengajuan bakal Caleg ini akan berakhir pada 17 Juli 2018 mendatang.

“Saat ini tahaapan pendaftaran
namun dari 14 Partai Politik (Parpol) baru Perindo yang menyerahkan berkas bakal Caleg pada hari ini tadi,” jelasnya. Rabu (11/7/2018).

Baca Juga:   Pedagang Makanan Diimbau Tidak Menggunakan Bahan Berbahaya

Selain itu juga, melalaui halaman resmi KPU Kotim, kab-kotawaringintimur.kpu.go.id, menerangkan peneriaman berkas bakal Caleg dari partai berlambang burung Rajawali tersebut.

Pada proses pengajuan berkas Caleg tersebut dijelaskan pula, Partai Perindo Kotim langsung dipimpin Ketua DPD Perindo Kotim, Sosiawaty Gath Anggen dan Sekretarisnya Enggel Bertus serta wakil 10 bakal Caleg dari semua dapil yang menyerahkan secara langsung berkas bakal Caleg ke KPU Kotim yang disaksikan langsung Panwaslu Kabupaten Kotim.

(fzl/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments