Warga Baamang Ketakutan Ada Orgil Gedor-gedor Pintu Sambil Berteriak

1120
Ilustrasi gedor pintu.

SAMPIT- Sebagian warga yang tinggal di Jalan Taman Siswa I, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur mendadak ketakutan pada Rabu (11/7/2018) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi.

Pasalnya, pintu rumah kos-kosan yang berjumlah lima pintu di kawasan setempat tiba-tiba di gedor oleh seorang lelaki yang tidak diketahui identitasnya. Pria berbadan tinggi sekitar 165 Centi Meter, bertubuh gempal ini menggedor satu persatu kos-kosan yang mana dihuni oleh anak-anak sekolah SMA tersebut.

Anehnya, pria yang disebut merupakan warga asli Jawa Timur ini berteriak ada rajia kampung, sambil menggedor pintu kos dengan kencangnya hingga membuat penghuni barak itu tidak berani membukakan pintu.

Baca Juga:   ​Pelaku Kabur, Korban Belum Bisa Dimintai Keterangan 

“Tetangga sebelah kos nomor satu sudah pindah karena ketakutan, kami juga rencananya akan pindah, takut kalau dibiarkan seperti itu, gak tau asal-usulnya, ya dia (pelaku) laki-laki terdengar dari suaranya,” kata Juli (25), salah satu warga setempat tadi siang.

Bahkan menurutnya, pihaknya sudah mendatangi Polsek Baamang untuk melaporkan kejadian tersebut, namun sampai saat ini masih belum ada tindak lanjut dari aparat setempat.

Sementara itu, menurut warga sekitar, pelaku merupakan warga Jalan Taman Siswa I. Dia adalah orang yang kurang waras, dan pernah dibawa kerumah sakit jiwa di RSUD Dr Murjani, namun dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang dalam waktu beberapa hari perawatan oleh pihak rumah sakit.

Baca Juga:   ​Dua Oknum ASN Selingkuh di Kobar, Jadi Buah Bibir 

“Memang tidak waras, penyakitnya kumat-kumat, kalau lagi kumat ya begitu, bisa mukulin orang dan mengganggu orang, sempat diantarkan oleh keluarganya ker rumah sakit,tapi gak lama sudah pulang, pelaku kelihatan waras dan sehat apabila mengonsumsi obatnya, kalau habis obatnya kumat lagi ” ungkap EO, salah satu warga setempat.

(drm/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments