Bendera Merah Putih Raksasa Dibentangkan di Sungai Mentaya, Kapan Ya?

399
FOTO. BAIM/BS Penjahit yang sedang mengerjakan penjahitan bendera merah putih sepanjang 700 meter

SAMPIT – Dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara yang ke-72 Polisi Resor (Polres) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah akan membentangkan bendera merah putih di atas perairan sungai mentaya.

Acara tahunan polisi se-Indonesia ini oleh Polres Kotim digelar pada salah satu ikon kebangaan Kota Sampit, yakni ikon patung jelawat pada hari Rabu (11/7/2018) sekitar pukul 09.30 Wib yang diikuti juga oleh TNI dan seluruh anggota Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel mengatakan, untuk memperingati Hut Bhayangkara ke-72 tahun pihaknya akan memeriahkan hari tahunan polisi se-Indonesia itu dengan membentangkan bendera merah putih dari ikon patung jelawat hingga ke seberang mentaya.

Baca Juga:   ​Berkah Ramadan, Tahun ini Gaji 14 Dibayarkan Bersamaan Gaji 13

“Kemarin memang direncanakan ketika setelah upacara hari bhayangkara selesai digelar, setelah rapat dan mempertimbangkan hal tekhnis akhirnya akan di selengarakan pada hari Sabtu,” kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Rabu (11/7/2018).

Bendera merah putih tersebut akan membentangi sungai mentaya dengan panjang mencapai 700 meter yang digelar pada Sabtu pagi minggu ini.

(im/beritasampit.co.id).

EDITOR : MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments